Free Wi-Fi di McDonald's Dinoyo Malang

Tadi awalnya mau service rutin motor Honda Beat gue di AHASS (dealer dan service resmi Honda) di daerah Jl. MT Haryono, Dinoyo. Apalagi gue udah ngelewatin service gratis ke 4 sampai 3 bulan otomatis hanguslah tuh servis gratis. Setelah servis ke empat itu segala biaya ditanggung sama pemilik motor. Mana kondisi lagi bokek pula di akhir bulan ini ckck, yasudahlah aku rapopo.

Pas dateng, ada 7 motor yang ngantri. Biasanya kalo pagi masih sepi jadi enak bentar aja, tapi tadi pagi kondisi lagi mager jadi baru dateng jam 1 siang. Katanya selesainya kira-kira jam 2.30-3.00. Okelah, sambil nunggu itung-itung bisa nyari makan. Pas baru aja melangkah keluar ke depan jalan, banyak warung-warung kecil sama RM Padang sederhana, tapi sesuatu menarik perhatian mata dan hati gue : McDonald's !!

Pas masuk suasananya lumayan rame, tapi untung yang antri sepi jadi langsung dapat giliran. 3 detik berpikir akhirnya gue pilih McSpicy large + ice cream favorit gue, McFlurry. 

paket McSpicy large + ice cream McFlurry favorite
Pas mau makan di lantai 2, gue ngeliat waktu masih lama motornya selesai jadi nyatai lama disini gak masalah. Sambil nyicil dikit makanannya gue pikir ah tau gitu enak bawa laptop bisa online, ada wifi gratis pula.

Gue nyalain wifi di hp android gue, nemu wifi nya McD. Setelah coba connect dan udah tersambung, gue buka browser. Eh ternyata minta user ID sama password. Weleh...kalo pake pulsa sendiri kan mahal musti beli paket lagi, soalnya di kost biasa pake wifi juga, dan gue adminnya pula (gaada yang nanya huuu). Kayaknya gue pikir mintanya pas kita beli produknya McD di kasir. Gue coba cari di struk pembelian tadi sapa tau ada, rupanya gak ada.

Gue coba celingak-celinguk kepala gue kayak burung hantu liat di sekitar gue. Ada sebagian yang buka laptop dan kemungkinan lagi online. Deket gue ada cewek sendirian lagi buka laptop. Kebetulan sendirian jadi gue berani kepo nanya ke dia.

"Mbak pake wifi mcd?" tanya gue.

"Iya," jawabnya. Pas gue tanya ternyata user sm passwordnya dikasih pas beli tadi. Trus mbaknya ngasih kertas loginnya kayak yang dikasih kalo pake wifi warnet. Trus gue terima hehehehe. Sayang karena kertasnya kecil trus basah kena air jadi gak bisa kebaca dengan jelas.

Alhasil gue turun lagi minta login sama password wifi nya di kasir, sambil minta tissue dan ambil saos sambal sama sedotan, kan gaenak cuma minta login wifi doang hehehe.

Dapet login detail :
user id : mcdelivery
password : 14045



Akhirnya konek juga sama wifi McD...yeesss. Sesekali gue celingukan sekitar gue ada yang rame-rame, berpasangan sambil dirangkul (sumpah ini ngenes sangat, jlebnya tuh disini). Abis itu ada cowok barusan dateng sendirian. Wah berarti gue gak sendirian nih pikir gue. Eh gak lama temen ceweknya dateng bawain sambel sama sedotan. Aseeemm rupanya gue satu-satunya disini yang sendirian kayak jomblo ngenes. Sakitnya tuh disini...citacita lalala~~~

Gak kerasa udah 2 jam berlalu dan makanan gue udah habis semua berikut kentang goreng, burger, mcflurry dan coca-cola juga. Setelah nulis blog gue ini tiba-tiba rasanya ngantuuk banget. Tapi kalo ketiduran di tempat ini ya malu juga dong walau McD sini 24 jam. Sendirian pula kayak jomblo.

Suasana jalan lingkar 2 arah lingkar Universitas Brawijaya
Yaudahlah, berhubung udah jam 3 lewat ditambah udah ngantuk gak karuan udahan dulu ngeblognya deh, hp gue lumayan anget ditambah jari udah pegel hehehe. Gue mau ambil motor gue dulu sapa tau udah kelar. Sampai jumpa di cerita seru selanjutnya dan lebih menarik serta bermanfaat, see yaa...



(Nb. rupanya pas balik yang semula rame banget pas dateng udah tutup tinggal 1 motor yang hampir selesai di service. Berarti lama banget gue di mcd hahaha)

Komentar

  1. Makasih mas Rian.. berkat dirimu aku tau password WiFi dan username di McDonald's berhubung nanya petugasnya tp di cuekin jd males akhirnya browsing. Nemu blog mu.. thank you so much higher 😂😂😂

    BalasHapus
  2. Thanks author kamu baik hati sekalwwww :D

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Makasih mas Rian.. lain kali kalau ke kafe kafe jangan lupa bikin blok kayak gini hahaha 😅👍

    BalasHapus
  5. udah tau gan,emg seluruh indonesia passwordnya itu 14045, gw soalnya pernah nanya ama mbak kasirnya.
    Awalnya sih udah pesen eh lupa gk login,ya akhirnya gw nanya, kan gw juga bayar:v

    BalasHapus

Posting Komentar

My Popular Post

Yogyakarta-Malang with KA Malioboro Ekspres (Trip Review)

Tips Membuat Kue Bola-bola Keju Coklat | Mudah

Tukang Sol Sepatu Tua di Perempatan ITN Malang

Basa Jawa Kasar (Very-low Javanese Language)

Beragam Situs Peninggalan Sejarah di Malang Raya

Blusukan Candi-candi di Sleman (Part 2)