Puisi | Senyummu

Puisi by Ripribro | Senyummu

Ketika sejarah mampu merekam
Setiap detik kisah yang tersirat dalam alunan rindu
Ketika kenangan mampu mencatat
Setiap lembar cerita yang kekal antara kau dan aku

Dapatkah kau menceritakan
Seluruh kisah kita dari awal
Yang takkan pernah kau bayangkan
Akan menjadi perasaan yang kekal

Kau mungkin tak merasakan
Dan mungkin juga aku tak menyadari
Sampai kita mendapatkan
Satu takdir menuntun kita tuk berdiri

Kau hadir memulai kisah yang hebat
Saat takdir membawa kita berjumpa
Kemudian semua berjalan dengan cepat
Hingga menjalin kasih tak terlupa

Rinduku, kasihmu
Kesabaranku, kekuatanmu
Kekecewaanku, kekesalanmu
Semuanya, berpilin dakam kesederhanaan cinta yang padu

Pergilah dan kemarilah
Lakukanlah apa yang kau mau, aku menginginkanmu bahagia
Aku menghargai apa yang kau harapkan, aku takkan lelah
Kamu kan mendapatkannya dan selalu terbayang olehku, senyummu.



By Ripribro

Malang, 10-2014




Konsep
And don't forget to follow my Instagram here.

Komentar

Posting Komentar

My Popular Post

Free Wi-Fi di McDonald's Dinoyo Malang

Yogyakarta-Malang with KA Malioboro Ekspres (Trip Review)

Tips Membuat Kue Bola-bola Keju Coklat | Mudah

Tukang Sol Sepatu Tua di Perempatan ITN Malang

Basa Jawa Kasar (Very-low Javanese Language)

Beragam Situs Peninggalan Sejarah di Malang Raya

Blusukan Candi-candi di Sleman (Part 2)